Bethesda Beri Penghormatan untuk Penggemar Starfield yang Telah Meninggal

Penggemar Starfield – Salah satu nilai jual utama Starfield adalah dunianya yang luas, di mana ada lebih dari 1,000 planet yang dibuat secara prosedural yang punya lingkungan, bentuk kehidupan dan landmark berbeda-beda. Pada game sci-fi tersebut, pemain bisa merekrut NPC untuk menjadi kru kapal luar angkasa mereka hingga bertarung melawan makhluk alien.

Seperti game-game Bethesda lainnya, game RPG itu juga memiliki yang namanya easter egg. Dan baru-baru ini, beberapa pemain yang berkesempatan bermain game tersebut lebih awal menemukan penghormatan yang sangat menyentuh terhadap seseorang yang tidak bisa melakukan perjalanan ke luar angkasa bersama di game tersbaru.

Bethesda Beri Penghormatan untuk Penggemar Starfield yang Telah Tiada

Salah seorang pengguna Reddit bernama HunterWorld membagikan pesan tersembunyi sebagai bentuk penghormatan terhadap pengguna r/Starfield bernama Alex Hay. Hay merupakan penggemar game-game Bethesda yang sangat menantikan Starfield. Sayangnya, ia meninggal karena kanker paru-paru pada Maret kemarin.

Untuk menghormatinya, Bethesda menaruh catatan di pintu masuk The Eye di mana Hay memberi tahu kepada siapapun yang menemukan catatan tersebut bahwa ia akan selalu bersama mereka di game terbaru ini.

Sebelum meninggal, Hay sempat mengatakan bahwa Xbox miliknya merupakan salah satu bentuk pelarian dalam menghadapi kondisinya yang makin buruk dan ia mengakui bahwa ia kemungkinan tidak akan bertahan ketika game yang ia tunggu-tunggu dirilis.

Bethesda Pernah Melakukan Langkah Serupa di Fallout 4

Ini bukan kali pertama Bethesda melakukan langkah seperti itu di mana pada Fallout 4, mereka sempat menambahkan karakter NPC berdasarkan salah satu penggemar yang telah meninggal lewat ekspansi Nuka World.

Beberapa tahun yang lalu, Bethesda juga sempat mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan untuk memberi penghormatan kepada penggemar Skyrim bernama Colton “Colt” Meredith yang telah meninggal.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.