7 Karakter Wanita Game Terkuat dan Tangguh dalam Video Game

Video game merupakan salah satu hiburan paling populer di dunia. Bermain game memang sangat seru terutama memainkan game yang memiliki jalan cerita menarik dan membuat pemainnya betah duduk menamatkan game tersebut.

Mayoritas dari karakter utama dalam video game dahulu merupakan pemuda atau pria yang berpetualang dengan jalan cerita mereka masing – masing. Dan di masa sekarang, sudah mulai banyak game yang menampilkan karakter Wanita yang juga kuat.

Daftar isi

7 Karakter Wanita Game Terkuat dan Tangguh dalam Video Game

Selain kuat, wanita – wanita tersebut juga sangat pintar dan pemberani. Mulai dari seorang petualang yang jago akrobatik, hingga penyihir sakti yang dapat memanggil monster dari alam lain. List ini memiliki urutan bebas dan tidak mengurutkan karakter berdasarkan kekuatan mereka.

Berikut adalah 7 Karakter Wanita Game Terkuat dan tangguh dalam video game.

1. Lara Croft

Protagonis Tomb Raider

Lara Croft merupakan seorang wanita ahli arkeologi dan petualang pemberani dengan sumber daya dan juga tingkat kepintaran yang tinggi. Dirinya merupakan karakter protagonis dari serial Tomb Raider.

Karakter ini juga merupakan ahli akrobatik serta memiliki keahlian navigasi yang bagus serta mampu memecahkan berbagai teka – teki yang sulit. Tidak hanya itu saja, dirinya juga menguasai bela diri serta menggunakan senjata.

Petualang satu ini mampu mengalahkan lawannya dengan bela diri yang ia pelajari serta keahlian menembak menggunakan dual pistol yang ia miliki. Karakter ini merupakan salah satu karakter wanita pada video game yang kuat karena selain fisik, dirinya juga merupakan orang yang sangat pintar.

2. Jill Valentine

Jill Merupakan Seorang Anggota Pasukan Elit

Jill Valentine merupakan seorang mantan agen pasukan khusus dan juga anggota satuan unit elit bernama S.T.A.R.S. pada game Resident Evil. Dirinya merupakan seorang ahli penembak dan juga ahli strategi.

Jill mampu melawan kumpulan zombi dan makhluk mutasi lainnya. Jill sendiri salah satu protagonis pada serial ini dan menjadi protagonis utama pada seri Resident Evil 3 yang rilis pada tahun 1999 lalu dan juga mendapatkan versi remake pada tahun 2020 kemarin.

Karena dirinya merupakan seorang wanita yang bertahan di dunia penuh zombie sembari menghadapi banyak bahaya dan berbagai masalah dalam hidupnya, wajar saja karakter ikonik ini masuk kedalam list ini.

3. Bayonetta

Penyihir Cantik Dengan Serangan Mematikan

Bayonetta merupakan seorang penyihir kuat yang bertarung melawan malaikat dan juga setan dengan senjata serta kekuatan sihir yang ia miliki. Bayonetta merupakan protagonis dari game dengan judul yang sama dengan namanya.

Dirinya sangat lincah dengan akrobatik yang sangat indah dan mampu menghindari serangan dengan mudah. Dia juga merupakan seorang yang mampu memanggil makhluk dari alam lain yang dapat membantunya ketika bertarung.

Karakter ini terkenal dengan tingkat percaya diri serta posenya yang seksi. Meskipun begitu, karakter ini merupakan salah satu karakter terkuat dan cerdas yang tidak bisa disepelekan oleh lawannya.

4. Aya Brea

Karakter Dari Game Yang Penuh Plot Dan Twist

Mungkin tak banyak gamer era sekarang mengenal karakter yang satu ini. Aya Brea merupakan protagonis dari serial Parasite Eve yang dikembangkan oleh Square Enix. Dirinya merupakan seorang anggota Kepolisian dan memiliki kekuatan spesial yang dapat membantunya ketika bertarung.

Aya berada pada dunia dimana terdapat sebuah virus yang merubah manusia menjadi makhluk misterius. Aya yang merupakan seorang polisi tentunya menguasai bela diri dan juga ahli dalam persenjataan.

Di game tersebut, Aya melawan berbagai jenis makhluk dan juga bertahan dari serangan mereka sendirian. Dengan kekuatan parasite yang ia miliki, dirinya mampu bertahan dalam serangan Eve. Aya merupakan salah satu karakter wanita yang sangat kuat dan pemberani.

5. Samus Aran

Karakter Yang Menjadi Wajah Wanita Terkuat

Tentunya karakter yang satu ini wajib hadir pada list mengani karakter wanita yang kuat. Samus Aran merupakan seorang pemburu bayaran dan penjelajah luar angkasa pada serial game Metroid.

Dirinya dikenal oleh armor atau power suit yang ia miliki dimana armor tersebut memberikan Samus tenaga, kecepatan, dan kelincahan ketika digunakan. Selain itu, Samus juga merupakan seorang ahli petarung dan sangat mahir menggunakan senjata.

Karakter ini merupakan salah satu contoh wajib ketika mendeskripsikan karakter wanita game terkuat. Tidak pas rasanya jika Samus yang terkenal dan menjadi favorit banyak gamer ini tidak ada pada list ini.

6. Jesse Faden

Karakter Ini Mampu Membuat Mu Melayang

Jesse Faden adalah Protagonis dari game Control dimana dirinya merupakan anggota Federal Bureau of Control, sebuah organisasi rahasia yang bertugas untuk menginvestigas fenomena paranormal yang terjadi di dunia.

DIrinya mempunyai kekuatan psychic dimana Jesse mampu mengangkat dan memanipulasi benda dengan pikirannya. Tidak hanya benda mati, makhluk hidup yang menjadi musuhnya pun dapat diterbangkan oleh dirinya.

Jesse sendiri merupakan karakter yang pintar dan juga kuat. Dan seiring perjalanannya cerita, banyak gamer yang setuju bahwa Jesse merupakan salah satu karakter wanita pada video game terkuat dalam video game.

7. The Boss

Karakter Yang Menjadi Guru Protagonis

Untuk yang belum mengenal karakter ini, mungkin sedikit kebingungan mendengar namanya. Ya, The Boss merupakan salah satu karakter yang hadir pada serial Metal Gear Solid.

Dirinya merupakan seorang prajurit legendaris dan juga guru dari karakter utama game ini yaitu Naked Snake. Prajurit legendaris ini dikenal dengan skill bertarung yang tinggi dan juga jiwa pemimpin yang baik.

Karakter ini merupakan contoh karakter wanita terkuat dalam sejarah video game. bagaimana tidak, karena karakter ini kita bisa berpikir apa arti menjadi seorang pahlawan. Dirinya mampu bekorban demi kebaikan, meskipun itu berarti menghianati orang – orang yang berada disekitarnya.

Nah itulah 7 Karakter Wanita Game Terkuat dan tangguh dalam Video Game versi gamebrott. Karakter – karakter ini selain kuat, mereka juga pintar dalam mengatasi berbagai masalah yang mereka alami. Apakah waifu mu berada pada list ini, brott?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.