Mod FPS Elden Ring Buatan Modder Membuat Game Lebih Menantang

Mod FPS Elden Ring – Terlepas dari kesuksesan yang diraihnya, Elden Ring tidak memiliki banyak dukungan mod seperti Skyrim dan Fallout 4. Meskipun begitu, hal tersebut dapat dimengerti mengingat game garapan FromSoftware itu baru menginjak usia satu tahun.

Selain itu, meski tidak sebanyak game-game RPG lainnya, beberapa mod yang saat ini telah tersedia untuk Elden Ring terbilang sangat menarik dengan banyak diantaranya memberikan pemain cara bermain yang baru. Salah satu yang sangat populer dan menarik adalah mod yang menawarkan perspektif atau sudut pandang kamera yang baru.

Mod FPS Elden Ring Ini Menambah Tantangan Bagi Para Gamer

Bernama “First Person Souls”, mod tersebut mengajak pemain untuk menjajal game open-world itu dalam perspektif orang pertama atau first-person. Meski dirilis di Nexus Mods, pengembang dari mod tersebut yaitu Dasaav, juga merilis trailer di YouTube yang menampilkan beberapa cuplikan dari berbagai skenario pertarungan seperti jarak dekat, jarak jauh dan melawan bos.

Bagi pemain yang sebelumnya telah menamatkan game ini, mod tersebut mungkin butuh waktu untuk dikuasai, namun jelas menjadi salah satu cara menarik untuk memulai kembali game tersebut sedari awal. Dunia pada game yang rilis awal 2022 itu sangatlah luas dan mod tersebut bisa jadi cara imersif untuk menjelajahi The Lands Between.

Dead Space Versi Original Juga Baru-Baru Ini Dapatkan Mod Serupa

Mod yang merubah perspektif game third-person menjadi first-person selalu menarik, karena pemain jadi berkesempatan untuk menikmati game favorit mereka lewat perspektif yang tidak dipilih oleh developer. Selain Elden Ring, game lainnya yang baru-baru ini juga mendapatkan mod first-person adalah Dead Space versi original.

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.