15 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik dan Tercepat, Dijamin Tembus!

Ada banyak alasan mengapa kita membutuhkan peramban alias browser anti blokir. Di era internet serba canggih ini, kebutuhan berselancar ke seluruh penjuru dunia sangat amat dibutuhkan.

Namun, seperti yang kita ketahui bahwasanya tidak semua situs di internet bisa di akses hanya dengan gunakan peramban konvensional seperti Google Chrome. Teruntuk beberapa situs, kita membutuhkan peramban khusus yang bisa menembus blokir dan jadikan pengalaman berselancar kita lebih nyaman.

Daftar isi

Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik dan Tercepat

Artikel kali ini, kita akan membahas beberapa aplikasi browser anti blokir yang bisa kalian gunakan berselancar di dunia maya tanpa hambatan. Tanpa perlu basa-basi lebih lanjut, mari kita mulai saja mulai dari:

1. Kiwi Browser

Terkadang kita merasa kesal dengan banyaknya iklan di peramban, ‘bukan? Nah, aplikasi browser anti blokir ini bisa mengurangi jumlah iklan di website agar kalian tidak merasa terganggu oleh banyaknya iklan yang menutupi website.

Tak hanya itu pula, browser ini turut sematkan VPN gratis yang bisa kalian gunakan untuk membuka blokir situs tertentu. Hadirnya VPN juga berarti kalian dapat mengakses internet dengan lebih privat tentunya.

2. Opera GX

Siapa yang tidak kenal dengan peramban satu ini. Selain dimarketkan sebagai aplikasi browser untuk gamer, Opera GX juga tidak kalah lengkap dalam soal fitur anti blokir. Terbukti dari adanya VPN gratis dan juga ads blocker.

Bisa dipastikan kalian bisa membuka situs apa saja yang sebelumnya tidak bisa kalian buka. Akses internet juga jadi jauh lebih aman karena VPN tadi.

3. Yandex Browser

Pengguna awam mungkin lebih jarang mendengar peramban ini. Namun, kalau kalian adalah orang yang gemar berselancar di internet, sudah dipastikan pernah mendengar peramban satu ini.

Selain tersedia di Play Store, Yandex juga bisa kalian akses melalui website loh brott. Jadi tidak hanya pengguna mobile yang bisa merasakan manfaat browser ini.

4. Tor Browser

Walau lebih dikenal sebagai peramban untuk mengakses deepweb, sebenarnya Tor Browser juga bisa digunakan layaknya peramban biasa. Fiturnya memang masih kalah canggih dibanding yang lain, tapi kalau kalian tidak percaya dengan peramban bawaan seperti Chrome atau Edge, maka ini bisa jadi solusi juga brott.

5. Blue Proxy

Kalau yang ini merupakan gabungan dari VPN dan browser. Memang tampilanya tidak seperti peramban pada umumnya, tapi kalau soal urusan buka blokir, tidak perlu lagi diragukan karena apapun situsnya, bisa kalian buka dengan mudah.

6. Firefox

Rubah api ikonik ini sudah pasti membekas di pikiran kalian kalau mencari browser anti blokir. Memang dia tidak menggunakan Chromium layaknya kebanyakan browser sekarang, tapi kalau soal fitur anti blokir, sudah pasti Firefox punya fitur itu.

7. HixPro Browser

Kalau kalian sedang mencari browser berukuran kecil, maka yang satu ini adalah pilihan tepat. Ditambah juga adanya fitur anti blokir semakin membuatnya jadi idaman netizen. Sayangnya kalian tidak bisa menemukan aplikasi ini di Play Store dan harus gunakan toko pihak ketiga.

8. Proxy Surf

Aplikasi gabungan aplikasi browser dan VPN ini cocok kalian gunakan kalau ingin membuka situs yang diblokri di suatu negara. Sebagai alternatif browser utama, kalian tidak perlu lagi mengunduh aplikasi VPN tambahan karena semuanya sudah tersedia di satu paket.

9. Brave Browser

Logo singa merah ini mungkin pernah kalian lihat. Nah, Brave browser ini sebenarnya juga cukup terkenal diantara pengguna internet. Apalagi kalau mereka yang mengincar privasi karena banyak sekali fitur berguna didalamnya. Apalagi ada ad blocker selektif yang membuat kalian tidak merasa terganggu ketika browsing.

10. UC Browser

Kalau kalian pengguna smartphone akut pasti pernah menggunakan browser ini. Selain bisa digunakan untuk membuka situs apa saja, aplikasi browser ini juga dioptimalisasikan untuk mengunduh dan streaming video.

11. Azka Browser

Satu lagi peramban + VPN yang bisa jadi pilihan kalian. Aplikasinya terlihat cukup user-friendly dengan tampilan yang simpel. Kalau kalian tidak suka ribet mungkin yang ini bisa kalian referensi brott.

12. DuckDuckGo

Seperti peramban lainnya, browser ini juga bisa digunakan untuk membuka blokir situs tertentu. Uniknya browser ini juga tidak akan menyimpan history pencarian kalian begitu selesai menggunakan. Jadi tambah aman kan brott.

13. UPX Browser

Kalau kalian buth peramban yang bisa membuat kalian berselancar secara anonim, maka browser ini bisa kalian jadikan andalan. Tapi sama seperti browser lainnya, aplikasi ini sudah lama tidak mendapatkan update hingga dari segi keamanan mungkin masih ada yang jauh lebih baik dari browser ini.

14. Microsoft Edge

Ya, kalian tidak salah baca. Kalau merasa memasang browser tambahan itu ribet dan buang-buang waktu saja, kalian tetap bisa gunakan peramban bawaan Microsoft yaitu Edge. Setelah beralih ke Chromium, browser ini sudah mendapatkan banyak update fitur, salah satunya adalah VPN untuk membuka blokir situs.

15. Puffin Browser

Aplikasi browser anti blokir terakhir adalah Puffin browser. Sama seperti daftar lainnya di artikel ini, browser ini juga bisa digunakan untuk membuka situs dan anti blokir. Aplikasinya juga terus mendapatkan update oleh developernya jadi lebih aman untuk digunakan.

Jadi itulah beberapa aplikasi browser anti blokir terbaik dan tercepat yang bisa kalian gunakan. Apakah kalian menggunakan salah satu browser diatas? Coba sharing pengalaman kalian ya brott.

Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author.

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.