Detail Skill Sigewinne Genshin Impact, Siap-siap Disuntik!

Tak lama lagi, Genshin Impact akan sampai di phase 2 versi 4.7, yang artinya kehadiran Sigewinne sebagai playable character hanya tinggal menunggu hari. Semakin dekatnya perilisan phase 2 ini, ditandai dengan HoYoverse yang mengungkapkan detail kit Sigewinne sebagai bahan pertimbangan untuk gamer membawa pulang si gemas ini atau tidak.

Daftar isi

Detail Skill Sigewinne Genshin Impact

Sigewinne adalah seorang melusine yang juga seorang suster kepala di Benteng Meropide. Dia sudah beberapa kali muncul di Archon Quest Fontaine, khususnya ketika Traveler dan Paimon sedang menyelidiki di Benteng Meropide.

Secara kit, dia adalah berelemen Hydro yang dapat memberikan pemulihan HP berkelanjutan dan meningkatkan kemampuan attack milik anggota party. Jadi, sudah jelas bahwa dia didesain sebagai karakter support, ya!

Elemental Skill Sigewinne

Elemental Skill yang bernama “Rebound Hydrotherapy” ini membuat Sigewinne menggunakan senapan gelembung untuk mengembuskan Bolstering Bubblebalm yang bisa meransang peredaran darah dan membuat pasien tertidur pulas. Saat mengenai musuh, akan mengakibatkan Hydro DMG yang didasarkan pada Max HP Sigewinne.

Saat melambung, Bolstering Bubblebalm ini akan memulihkan HP seluruh anggota party di sekitar (selain Sigewinne sendiri). Setelah gelembung ini sudah melambung 5 kali, barulah HP Sigewinne yang akan dipulihkan.

Lain pula jika kalian pakai mode charged. Sigewinne akan masuk mode membidik lalu melemparkan Bubblebalm yang lebih besar dan kuat. Gelembung ini akan semakin besar seiring durasi tombol skill ditahan dan dapat membesar hingga dua level. DMG yang mengenai musuh pun akan meningkat juga sekitar 5%, begitu pula saat memulihkan HP.

Elemental Burst Sigewinne

Elemental Burst yang bernama “Super Saturated Syringing” ini membuat Sigewinne mengeluarkan alat suntik dan kemudian menerjang ke depan. Dimana Sigewinne akan terus menerus mengakibatkan Hydro DMG Area yang didasarkan pada Max HP-nya. Kalau dilihat-lihat dari animasinya, sih … mirip dengan keran damkarnya pak Neuvillette, ya. Tapi punya Sigewinne lebih lucu kiyowok.

Itulah detail skill Sigewinne Genshin Impact, sang suster Meropide yang akan debut tak lama lagi sebagai playable character. Apakah kalian tertarik untuk membawa pulang buk suster lucu ini? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.