Setelah 10 Tahun, Mode Multiplayer Slender Man Akhirnya Diperkenalkan

Slender: The Arrival pertama kali dirilis tahun 2013 lalu dimana entitas Slender Man sedang memuncaknya waktu itu. Beberapa waktu yang lalu, developer umumkan adanya konten dan fitur baru Slender untuk rayakan anniversary-nya yang ke-10 tahun, salah satunya adalah perkembangan grafis menggunakan Unreal Engine 5.

Nyatanya, tak hanya itu kejutan yang dibagikan. Setelah 10 tahun, developer akhirnya menjawab permintaan gamer dengan menghadirkan mode multiplayer Slender Man.

Mode Multiplayer Slender Man

Fakta bahwa Blue Isle Studios telah rilis roadmap post-launch game ini seharusnya sudah bisa memberikan pemain sedikit gambaran betapa Slender: The Arrival ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Tak hanya menghadirkan pengembangan grafis yang kece dengan Unreal Engine 5, dalam pengumumannya, Slender: The Arrival juga hadirkan mode multiplayer yang telah dinantikan selama 10 tahun ini oleh para pemainnya.

“Kegelapan itu tidak ada habisnya, dan kini kamu tidak harus menghadapinya sendirian. Dengan bangga kami perkenalkan mode cooperative multiplayer. Bentuk tim bersama temanmu, temukan petunjuk, dan pergilah dengan selamat asalkan kalian semua bekerja sama.

Untuk pertama kalinya, kamu bisa membentuk tim dengan yang lain untuk menginvestigasi mitos Slender Man sambil mencoba untuk lari, bersembunyi, atau bahkan mencoba untuk melawannya bila kamu berani,”

Developer Blue Isle Studios

Dukung Cross-Platform Mod!

Dalam kerjasamanya dengan CurseForge dan Overwolf, developer juga umumkan adanya Slender: The Arrival Creators Mod Kit.

Nantinya, kamu bisa membuat scenario-mu sendiri dan mendistribusikannya ke segala platform; PC, PlayStation 5.atau Xbox Series X/S. Pemain bisa menciptakan pengalaman single player atau memanfaatkan mode multiplayer untuk membuat scenario online.

Editor yang disediakan juga sama dengan yang digunakan untuk pengembangan update 10th Anniversary. Jadi, developer memberi akses ke semua tool, AI, environment art, sound effect dan segalanya yang digunakan oleh designer Blue Isle Studios.

Bagaimana menurut kalian mengenai update gede-gedean‘ Slender ini, brott? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.