[Rumor] Leak Karakter B5 Honkai Star Rail yang Akan Rilis dalam Waktu Dekat

Leak Karakter B5 Honkai Star Rail – HoYoverse sebagai developer dari Honkai: Star Rail pastinya akan terus rilis karakter baru melalui setiap update-nya. Pada versi 1.1, kita telah kehadiran Silver Wolf, Luocha, dan Yukong sebagai 3 karakter baru. Dan di versi 1.2 mendatang, tentu kita juga akan kedapatan karakter B5 Honkai Star Rail terbaru juga; Kafka, Blade, dan Luka.

Leak Karakter B5 Honkai Star Rail

Debutnya Honkai: Star Rail merupakan sebuah kesuksesan besar bahkan di awal – awal perilisannya. RPG satu ini secara pesat dan cepat sudah mencapai 20 juta download dalam sehari, dengan sistem gacha yang serupa dengan pendahulunya. Kini, game ini semakin ramai dengan adanya karakter – karakter kece terbaru yang bakal hadir.

Leak terbaru dari leaker ternama, Dimbreath, ungkapkan 6 karakter B5 Honkai Star Rail yang direncanakan akan hadir di beberapa update ke depan, salah satunya adalah nona Jingliu yang paling banyak dinanti-nantikan oleh pemain.

Postingan tersebut dimulai dengan bakal dihadirkannya Dan Heng IL (Imbititor Lunae) dan Fu Xuan yang mana keduanya dikonfirmasi hadir di versi 1.3 nanti. Menurut informasi darinya, karakter B5 lain yang akan menyusul ke Star Rail adalah Topaz, Jingliu, Huohuo, dan Argenti.

Untuk Jingliu dan Topaz, keduanya diprediksi bakal muncul di versi 1.4. Sementara itu, Huohuo dan Argenti menyusul di 1.5

Namun, ada baiknya rumor ini tidak ditelan sepenuhnya sebab kita masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari HoYoverse terkait game Turn-Based yang satu ini.

Aeon Honkai Star Rail, Sosok Mirip Dewa di Setiap Galaksi Penuh Misteri

Pada game Honkai Star Rail, setiap karakter memiliki Path sebagai kekuatan dalam diri mereka. Path tersebut rupanya didapat dari sosok entitas penuh misteri bernama Aeon.

Aeon sendiri dikenal sebagai makhluk mirip dewa di Star Rail, cukup mirip dengan Archon di Genshin Impact. Mereka dikatakan memimpin tiap galaksi di dunia HSR dan menjadi bagian utama cerita dalam game buatan HoYoverse.

Bagi kamu yang telah bermain maupun sekedar penasaran oleh game ini, mungkin belum mengetahui Aeon secara detail. Siapakah Aeon ini? Apa perannya dalam Honkai Star Rail? Yuk kita bahas bersama di artikel ini, brott!

Related Posts

Hak Cipta © 2024 Daihatsu1. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.